Tuesday, March 3, 2020

Cara Mudah Mengatasi Asus Zenfone 2 (z00AD) Lupa Pola/Sandi/Pin Buka Kunci Layar

               Asus Zenfone 2 (z00AD) Lupa Pola/Sandi/Pin Buka Kunci Layar

salam teknisi smartphone

 Hey,pada artikel kali ini saya akan membahas tentang hp asus zenfone 2 yang lupa password buka kunci layar.Kasus yang satu ini memang begitu sangat sering terjadi,entah dengan lupa,pin atau sandi yang kita pasang pada hp kita,untuk melindungi hp dari tangan-tangan yang tidak di inginkan untuk mengotak-atik smartphone milik kita.Dan karena banyaknya aktivitas lain yang biasa di lakukan setiap harinya sehingga bisa menyebabkan kita lupa akan password kunci layar di pasang pada perangkat smartphone.

 Dan di sini saya akan memberikan solusi atau cara ketika kalian lupa kunci buka layar pada hp android asus zenfone 2 tipe z00ad,dan juda carah kerjanya sangat simpel & mudah,bisa kalian kerjakan di mana saja,dan tak perlu mengeluarkan biaya dan tanpa menggunakan laptop atau komputer.Mudah bukan?


Cara Mengatasi Asus Zenfone 2 Tipe Z00AD Lupa Kunci Layar,Pola,Sandi atau Pin
 sebelum melakukan hard reset/setelan pengaturan pabrik usahakan cas pada ponsel yang akan di reset casnya minimal 50% lah untuk menghindari gagal flash.

Cara Reset Asus Zenfone 2

  1. Matikan hp terlebih dahulu.
  2. Tekan & tahan tombol on off + tombol volume up,secara bersamaan sampai muncul logo asus,dan lepas tombol power,tapi tetap menekan tombol volume.
  3. Lalu geser ke recovery mode menggunakan tombol volume bawah,dan on off untuk memilih.
  4. Ketik muncul gambar android dengan tulisan ralat,maka tekan power lalu tekan tombol volume atas,untuk melanjutkan ke recovery.
  5. Geser kebawah dan pilih wipe data/factory reset.Lalu selanjutnya pilih Yes.Dan tunggu sampai proses selesai.
  6. Kemudian wipe cache partition.
  7. Reboot system now.
 Dan selesai proses hard reset,hp rebooting dan menyalah kembali tanpa kunci buka layar lagi.karena sudah di lakukan hard reset/kembali pengaturan pabrik.

 jika kurang paham dengan cara tulisan di atas silahkan simak video berikut:

No comments:

Post a Comment

CARA TERBARU BYPASS FRP VIVO Y12,Y12I Y12S TANPA MENGGUNAKAN KOMPUTER

     Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu  kali ini admin akan membagikan tentang bagaimana cara membypass frp hp vivo y12 yang terkun...