Monday, March 2, 2020

Samsung J2 prime lupa pola

           Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu

salam tuser hp...

Samsung J2 prime lupa pola/sandi/pin

 Kasus lupa kunci layar atau lupa pola ini memang sangat sering terjadi.Dan yang jadi permasalahan atau beban bagi kita ketika hendak bepergian dan hal serupa terjadi dan pas pula area yang di kunjungi sangat sulit untuk menjangkau konter servis hp.Pusing bukan.....?

 Tapi tenang kali ini Daeng Bungsu akan memberikan solusi cara kerja di saat mengalami kasus lupa pola,lupa sandi buka kunci layar pada hp samsung j2 prime,dan caranya juga begitu sangat mudah dan sangat simpel dan tentunya tanpa menggunakan laptop dan komputer.Dan cara kerjanya akan kita kupas dari tahap pertama hingga sampai selesai dan hp anda bisa di pakai kembali.

Catatan: cas pada batterai hp tersebut minimal 50% untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak di inginkan disaat melakukan cara ini.

Solusi Cara Mengatasi Samsung J2 prime Lupa Pola-Menggunakan cara factory reset/wipe data


  1. Matikan hp anda terlebih dahulu.
  2. Masuk tamilan recovery mode dengan menekan dan tahan kombinasi tombol power + home + volume atas secara bersamaan.
  3. Setelah muncul menu recovery mode,scrool kebawah menggunakan tombol volume dan pilih Wipe Data/Factory Reset.Tombol power untuk pilih/ok.
  4. Kemudian Pilih juga Wipe cache partition.
  5. Dan yang terakhir pilih Reboot system now.
  6. Otomatis hp mati dan kemudian menyala kembali.
Nah langkah atau cara di atas itu akan menghapus bersih data-data yang kalian masukkan pada perangkat smartphone hp tersebut,seperti musik,kontak,foto,video,dan aplikasi yang kalian instal.

 Dan jika kalian yang mengalami frp lock atau terkunci akun google setelah melakukan hardreset di atas,maka silahkan kalian nontong dan ikuti cara bypass lupa akun gmail di video berikut:




tulisan artikel di atas memaparkan tentang cara mengatasi samsung j2 prime lupa pola,lupa sandi,lupa pin,password buka kunci layar,dan cara melakukan hard reset tanpa laptop dan komputer atau hanya dengan senam jari/reset 3 jari.

Sekian & terima kasih..

No comments:

Post a Comment

CARA TERBARU BYPASS FRP VIVO Y12,Y12I Y12S TANPA MENGGUNAKAN KOMPUTER

     Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu  kali ini admin akan membagikan tentang bagaimana cara membypass frp hp vivo y12 yang terkun...